Hasil Pertandingan Spanyol vs Serbia

Hasil Spanyol vs Serbia

Sirikat.id – Pertandingan antara Spanyol vs Serbia digelar di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Nations League, Spanyol berhasil mengalahkan Serbia dengan skor 3-0.

Kemenangan atas Serbia mengantar Spanyol lolos ke perempatfinal UEFA Nations League. Alvaro Morata dkk. memuncaki klasemen Grup 4 dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Nations League

Spanyol menjalani laga ini tanpa sejumlah pemain kunci. Dani Carvajal, Robin Le Normand, Rodri, Lamine Yamal, dan Nico Williams absen karena cedera.

Tim Spanyol langsung menggebrak sejak menit pertama dan sudah mencetak gol di menit ke-5. Skema tendangan sudut, umpan Porro disambut tandukan akurat Laporte. Spanyol 1-0 Serbia.

Unggul membuat Spanyol bermain kian lepas. Di babak pertama saja mereka sudah melepas 9 percobaan tembakan, sementara Serbia hanya 1. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Di babak kedua, Spanyol lantas menggandakan keunggulan di menit ke-65. Skema open play, operan Ruiz dituntaskan Morata dengan tembakan mendatar akurat ke kiri bawah gawang lawan. Spanyol 2-0 Serbia.

Menit ke-77, Spanyol kian menjauh. Kali ini dari situasi bola mati, tendangan bebas Alex Baena akurat menghujam ke kanan atas. Spanyol 3-0 Serbia.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Skor 3-0. Spanyol meraih tiga poin penting untuk terus bertahan di puncak klasemen sementara.

Susunan Pemain Spanyol vs Serbia

Spanyol

Raya, Cucurella, Laporte, Vivian, Porro, Ruiz, Zubimendi, Baena, Merino, Oyarzabal, Morata

Serbia

Rajkovic, Pavlovic, Milenkovic, Erakovic, Maksimovic, Birmancevic, Zdjelar, Samardzic, Nedeljkovic, Joveljic, Mitrovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *