Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid

Sirikat.id – Pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid digelar di Civitas Metropolitano, Senin (30/09/2024) dini hari WIB. Pada laga lanjutan La Liga, Atletico Madrid berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat kedua tim harus puas berbagi poin. Real Madrid kini mengemas 18 poin di peringkat dua klasemen Liga Spanyol, diikuti Atletico dengan 16 poin di posisi tiga.

La Liga

Kedua tim sama-sama menekan sejak awal. Peluang coba dihadirkan kedua tim. Madrid coba mengambil inisiatif serangan. Namn, upaya Los Blancos kerap dipatahkan Atletico.

Sejumlah peluang Madrid lewat Jude Bellingham bisa diredam Atletico. Sementara upaya tuan rumah lewat Julian Alvarez juga mampu diredam. Skor 0-0 bertahan saat jeda.

Di babak kedua, Atletico Madrid berinisiatif menyerang lebih dahulu. Mereka sempat melepas tembakan dari Julian Alvarez tapi masih bisa diblok pertahanan Real Madrid.

Kedua tim kemudian saling adu serangan. Beberapa peluang dicatatkan Atletico maupun Madrid.

Pada menit ke-64, gol akhirnya tercipta. Madrid menyerang dari kiri dan mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Bola kemudian terus bergulir ke tiang jauh dan dikontrol oleh Eder Militao. Bek asal Brasil ini akhirnya menjebol gawang Obral dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Menit ke-82 Atletico balik mengancam gawang El Real. Samuel Lino masuk ke kotak penalti dari flank kiri dan melepas tembakan dari dalam kotak penalti meski coba diadang dua bek lawan. Namun bola masih bisa ditepis Courtois.

Atletico kemudian coba terus menekan di sisa waktu yang ada. Mereka sempat mencetak gol pada menit 90+4 melalui Angel Correa. Wasit sempat menganulirnya karena sang pemain diduga terjebak offside. Namun dari pemeriksaan VAR, gol tersebut dinyatakan sah. Pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta. Atletico Madrid 1-1 Real Madrid.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid

Jan Oblak; Nahuel Molina, Robin Le Normand, Jose Maria Gimenez, Reinildo Mandava, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente, Conor Gallagher, Julian Alvarez, Antoine Griezmann, Alexander Sorloth

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Ferland Mendy, Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Luka Modric, Federico Valverde, Vinicius Jr, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *