Hasil Pertandingan Borneo vs Persita

Hasil Borneo vs Persita

Sirikat.id – Pertandingan antara Borneo vs Persita digelar di Stadion Batakan, Senin (30/09/2024) malam WIB. Pada laga lanjutan Liga 1, Borneo berhasil menahan imbang Persita dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Borneo mengemas 15 poin dari tujuh laga. Mereka kini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Lalu Persita ada di posisi tujuh klasemen. Mereka mengemas 11 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Liga 1

Borneo mengancam lebih dulu pada menit ke-19, namun tembakan Stefano Lilipaly berhasil ditepis Igor. Ia juga menahan sundulan Berguinho pada menit ke-28.

Ancaman Borneo berlanjut pada menit ke-34. Mariano Peralta berhasil menanduk umpan matang Kei Hirose, tetapi Igor kembali menepisnya. Kiper 29 tahun itu juga kembali menghalau sundulan Gabriel Furtado di menit ke-44. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Borneo FC coba menekan pertahanan Persita Tangerang. Dalam 10 menit pertama mereka masih kesulitan menembus pertahanan Persita.

Pada menit ke-57 peluang didapat Borneo dari sepakan keras Leo dari dalam kotak penalti. Namun bola masih bisa ditepis oleh kiper Persita.

Menit ke-64 peluang emas didapat Borneo lagi. Dari sepak pojok, Furtado bisa menanduk bola dengan bebas. Namun bola sundulannya melebar ke sisi kanan gawang.

Menit ke-79 giliran Persita mendapat peluang apik. Dari sayap kiri mereka melepas umpan silang ke tiang jauh. Sayangnya sundulan Aji Kusuma melambung dari target.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta sampai laga babak kedua ini berakhir. Borneo FC 0-0 Persita Tangerang.

Susunan Pemain Borneo vs Persita

Borneo FC

Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Christophe Nduwarugira, Gabriel Furtado, Dandy Sonriza; Kei Hirose, Rivaldo Pakpahan, Berguinho; Stefano Lilipaly, Leo Gaucho, Mariano Peralta

Pelatih: Pieter Huistra

Persita Tangerang

Igor Rodrigues; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Ryuji Utomo, Esal Sahrul, Muhammad Badrian, Bae Sin-yeong, Yardan Yafi; Bruno da Cruz, Marios Ogkmpe

Pelatih: Fabio Lefundes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *