Hasil Pertandingan Milan vs Cagliari

Hasil-Milan-vs-Cagliari

Sirikat.id – Pertandingan antara Milan vs Cagliari digelar di San Siro, pada Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Liga Italia Seri A, Milan berhasil membekuk Cagliari dengan skor 5-1.

Hasil ini memantapkan Milan di posisi kedua dengan 74 poin dari 36 laga. Cagliari ada di urutan ke-15 dengan 33 poin dan cuma berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Liga Italia Seri A

AC Milan baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-35. Memanfaatkan bola liar hasil kemelut di depan gawang Cagliari, Ismael Bennacer langsung menyambar bola dengan tendangan volinya dan masuk ke gawang tim tamu. Milan unggul 1-0 atas Cagliari.

Di menit ke-59, AC Milan sukses memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Tertinggal 2-0, Cagliari meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya di menit ke-63, Nahitan Nandez berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah umpan terobosan Zappa berhasil ia selesaikan menjadi gol ke gawang Sportiello.

Di menit ke-73, AC Milan sukses memperlebar kedudukan menjadi 3-1 setelah tendangan roket Tijjani Reijnders dari luar kotak penalti menghujam gawang Cagliari. Di menit ke-84, gawang Cagliari kembali bobol. Melalui skema serangan balik, Ismael Bennacer memberikan umpan terobosan kepada Leao, di mana sang winger berlari lalu melewati adangan Schuffet dan mencetak gol ke gawang Cagliari. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Tidak lama berselang, Milan kembali mencetak gol. Christian Pulisic sukses mencetak gol keduanya setelah ia mengonversi umpan terukur Noah Okafor menjadi gol. Skor berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan Pemain Milan vs Cagliari

AC Milan

Sportiello; Kalulu, Gabbia (Tomori 46′), Thiaw, Florenzi (Theo 68′); Bennacer (Pobega 84′), Musah, Reijnders, Pulisic, Chukwueze (Leao 46′), Giroud (Okafor 46′).

Pelatih: Stefano Pioli

Cagliari

Scuffet; Zappa, Yerry Mina (Wieteska 88′), Dossena, Obert, N├índez (Lapadula 76′); Prati, Deiola (Oristanio 75′), Sulemana, Zito Luvumbo, Shomurodov (Mutandwa 82′).

Pelatih: Claudio Ranieri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *